Selasa, 29 September 2015

Tentang Kaos Couple

Kaos Couple atau Couple Tshirts adalah istilah Chinglish dan Konglish, masing-masing, contohnya beberapa pasangan memakai kaos yang sama atau pakaian lain di depan umum untuk memberi tanda hubungan mereka. Hal ini terutama ditemukan di Korea Selatan,Taiwan, Vietnam dan menjadi lebih umum di Indonesia.

Ketika mereka jatuh cintaselera pasangan muda dalam hal fashion menjadi serupa. Pasangan memiliki cara unik untuk mengumumkan status dengan mengenakan pakaian yang sama ketika mereka pergi keluar bersama-sama atau ketika berlibur. Saat ini, itu menjadi trend fashion populer di kalangan pasangan muda. Mereka biasa mengenakan sama kaos, kemeja, hoodies, topi, sweater dan jaket.. Karena pakaian ini sering dicetak dengan grafis atau slogan lucu sehingga pakaian itu cocok bagi anak-anak muda.

Pilihan pakaian ini menjadi semakin populer di Indonesia. Pasangan t-shirt mencerminkan norma-norma yang selalu berubah dalam budaya berpacaran dengan cara menciptakan sebuah dunia untuk mengekspresikan keromantisan.

Kaos Couple dengan demikian juga sebagai peringatan visual untuk beberapa anak muda yang belum mencapainya - baik disengaja atau tidak, mereka sering membuat wanita lajang merasa iri.

Pakaian ini hadir dalam berbagai gaya, menawarkan berbagai cara bagi pasangan untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan terhadap satu sama lainTentu saja, kebanyakan orang mungkin akan lebih suka melihat pasangan mengenakan kaos yang sama daripada bercumbu di sebuah taman atau bioskop, dll. Selama itu dilakukan dalam semangat yang baik, beberapa kaos memiliki potensi untuk mengubah budaya berpacaran di Indonesia, yang memungkinkan lebih banyak ruang untuk mengekspresikan kreatifitas dan keartistikan.

Sekarang ini untuk memesan kaos couple dengan desain sendiri sangatlah mudah, banyak online shop yang menawarkan hal tersebut. Atau, membeli kaos couple dengan desain yang telah tersedia didalam online shiop tersebut. Tapi, akan lebih berkesan jika kamu membuat desain sendiri, ini tentang kreatifitas dalam berpacaran.

Tentang Kaos Couple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MocopArt

0 komentar:

Posting Komentar