Senin, 05 Oktober 2015

Tips untuk memulai bisnis jilbab online

Dapat diperoleh dari setiap usaha bisnis. Dengan modal kecil, insya Allah akan memberi kita jalan. Seperti halnya bisnis online. Bisnis online adalah bisnis yang sangat lumrah dunia internet. Pada kondisi bahwa kita harus punya kejujuran untuk menjalankannya. Jangan mengecewakan kita dan reputasi penjualan anjlok karena diri kita sendiri tidak jujur.

Berikut tips khusus untuk membuka bisnis online yang banyak orang mengetahuinya:

  1. Pikirkan tentang apa yang akan kita jual, jilbab misalnya. Pilih nama toko online kamu dengan kata-kata yang mengandung jilbab. Untuk berada di mesin pencari internet, nama toko online kamu bisa keluar di halaman awal, misalnya, Muslim Hijab Online Shop.
  2. Jika kamu tidak memiliki modal awal untuk membeli barang dagangan. Kamu dapat bergabung dengan pengusaha jilbab yang sudah berkembang. Biasanya kita diperbolehkan untuk membawa barang dagangan selama durasi waktu tertentu untuk menyediakan kebutuhan uang muka pada awalnya. Selama minggu pertama, kita bersedia menawarkan dan melaporkan hasil kepada pemilik jilbab. Nah, kumpulkan keuntungan penjualan yang akan dibuat untuk kedepannya.
  3. Membuat toko online kamu ke sebuah toko yang populer dengan pengunjung. Penjualan tersebut di media sosial seperti facebook. Kemudian mencari pertemanan yang menyukai jilbab agar sesuai dengan target penjualan. Dengan cara berkunjung ke toko online jilbab sama dan menambah teman dari sana.
  4. Rajinlah berbagi barang dagangan di media sosial sehingga pelanggan tahu koleksi barang dagangan kamu.
  5. Jika barang dagangan habis dan kita belum sempat ke toko grosir, rajin-rajinlah membuat status di media sosial untuk menempatkan barang dagangan kita selalu aktif dan pelanggan selalu mendapatkan pemberitahuan.
  6. Akun bank yang akan kamu gunakan transaksi harus terdaftar untuk sms dan internet banking. Jadi ketika pelanggan mentransfer uang, kita dapat memeriksa melalui rekening koran. Apakah pelanggan benar-benar mentransfer uang untuk apa yang kita inginkan atau tidak.
  7. Sebelum mengirim barang dagangan, kamu harus memeriksa kondisi barang dagangan bila ada yang cacat atau tidak. Itu tips untuk hijaber yang ingin memulai jualan melalui toko online. Ingat, kejujuran adalah kuncinya. Selalu rutin untuk menawarkan barang dagangan melalui media sosial. Kemudian memberikan zakat agar usaha kita menjadi lebih maju. Apakah kamu siap untuk memulai dan menjalankan bisnis kamu sendiri? Semoga Tuhan mempermudahmu!

Tips untuk memulai bisnis jilbab online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MocopArt

0 komentar:

Posting Komentar