Jumat, 02 Oktober 2015

Fashion di Korea dan Singapura dalam tren dunia

Sebagai manusia yang berbudi, pakaian merupakan kebutuhan utama. Jadi, kecuali kamu telanjang, Kamu mungkin mengalami kesulitan memutuskan apa yang akan dipakai di pagi hari dan menemukan gaya pribadi kamu sendiri. Beberapa orang di sisi lain sama sekali tidak melihat fashion sebagai sesuatu yang penting dan memilih pakaian secara acak. Faktanya adalah pakaian tidak lebih dari sekedar menyembunyikan tubuh kamu, ia memiliki kemampuan untuk menekankan sosok kamu, meminimalkan kelemahan kamu, memberi citra baik kepiawaian atau keteledoran, menyatakan kepribadian kamu, dan membuat kamu merasa yang terbaik. Karena sebagian besar orang tidak punya pilihan selain untuk pakaian sendiri, tidak ada alasan bagi orang untuk memakai pakaian yang tidak menarikAda bermacam-macam gaya pakaian yang mampu menonjolkan aset terbaik kamu dan menepis kelemahan kamu. Ini saja membuat busana hal yang sangat penting. Ada berbagai tren yang berbeda dalam fashion yang terjadi di dunia tapi satu yang telah berkembang secara drastis adalah fashion di Korea dan Singapura.

Fashion di Korea pernah berkembang, meskipun kurang diperhatikan dibandingkan K-Pop yang mencolok; itu yang sedang trendi sekarang di dunia. Pada awalnya busana sekilas di Korea dapat dikacaukan dengan berbagai gaya lainnya, generasi dan sejenisnya tetapi ini adalah hanya kesukaan artis idola. Busana pria Korea dibedakan oleh pemakainya; Pria Korea memilih pakaian yang penuh gaya dan sangat mahir menyisiri gaya yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang matching, apakah untuk keluar malam di klub malam atau hanya di waktu luang. Fashion memang penting untuk laki-laki Korea karena perempuan, tidak seperti di negara-negara barat.

Oleh karena itu, sangat jarang menemukan pria Korea mengenakan kaos polos dan celana jeans tua. Banyak waktu dihabiskan untuk mempertimbangkan apa yang harus dikenakannya, terutama di kalangan mahasiswa, sadar juga akan pentingnya gaya rambut yang tepat, semua semakin penting karena mengikuti wajib militer. Sebagai catatan khusus adalah gaya rambut kusut, sekarang identik dengan busana pria Korea. Fashion Korea menyebar di dunia dengan cepat. Orang-orang telah diadopsi estetika fashion di Korea dan diterima sebagai gaya yang unik.

Fashion bukan hanya sebagai cara yang ampuh untuk memanipulasi opini publik, juga memungkinkan kamu untuk menyampaikan kepribadian kamu. Jika kamu pergi ke sebuah sekolah swasta di mana kamu dipaksa memakai seragam, kamu mungkin menyadari betapa membosankannya berpakaian seperti orang lain. Ada bermacam-macam toko yang menjual gaya yang berbeda dari pakaian preppy, punk, gothic, dan skater. Kamu dapat menunjukkan kepada dunia apa jenis musik yang kamu dengarkan dengan mengenakan kemeja yang kamu dapatkan di konser, Rasa humor kamu dengan mengenakan kaos dengan kata-kata lucu, atau sikap kamu pada isu-isu politik. Fashion memang tidak semua tentang tren. Fashion adalah tentang melihat yang terbaik untuk kita sambil menggabungkan gaya yang unik kita sendiri dan individualitas saat memilih pakaian yang menyanjung tubuh kita. Mewujudkan sebuah gagasan ke dalam desain, fashion di Singapura telah mengalami kemajuan pesat di seluruh dunia.

Terakhir, fashion memang penting untuk membuat orang lain merasa yang terbaik. Ketika kamu mengenakan pakaian yang cocok dan benar-benar mencerminkan selera kamu, itu dapat menambah dorongan kepercayaan diri. Ketika kamu merasa nyaman dengan apa yang kamu kenakan, kamu mungkin menemukan diri kamu dalam suasana hati yang lebih baik dan pada akhirnya orang akan mulai melihat kamu terlihat berbeda.

Fashion di Korea dan Singapura dalam tren dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MocopArt

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain katun kenzo berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus