Jumat, 09 Oktober 2015

Berapa jumlah pakaian yang benar-benar kamu butuhkan?

Terlalu banyak pakaian? Berapa jumlah pakaian yang benar-benar kamu butuhkan?

Satu hal yang berharga banyak keluarga yang banyak uang lebih dan menyebabkan banyak stres adalah memiliki terlalu banyak pakaian. Selain biaya untuk membeli pakaian lebih dari yang kamu butuhkan, menyimpannya, merawatnya mereka dan berusaha untuk tidak terus-menerus berlebihan. Menghemat waktu dan permasalahan - Pastikan lemari pakaian kamu sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jika kamu bertanya-tanya, "Berapa jumlah pakaian yang saya butuhkan?" Saya telah mengumpulkan daftar umum berapa banyak dari setiap jenis pakaian yang saya sarankan. Jangan terkejut jika tidak sesuai dengan kebutuhan keluarga kamu.

Dibutuhkan hanya beberapa menit ketika kamu mengatur pakaian anak-anak kamu untuk benar-benar mencari apa yang mereka butuhkan. Apakah mereka memakai 7 kaos dalam seminggu dan kamu mencuci kaos dua kali seminggu? Kemudian 7 kaos seharusnya lebih dari cukup. Jika mereka memakai 7 pasang kaus kaki dan pakaian dalam seminggu dan kamu mencuci dua kali seminggu, 10 pasang itu lebih dari cukup. Mengapa meletakkan 15-20 pasang kembali laci, terutama jika kamu tidak memiliki banyak ruang?

Pastikan untuk menyingkirkan pakaian yang terlalu kecil atau usang dalam laci anak-anak kamu setiap dua bulan sekali. Lebih banyak anak lebih frustrasi, cobalah untuk menempatkan pakaian mereka ke laci yang sudah penuh pakaian mereka. Mereka kemudian akan merasa kesulitan untuk tidak menempatkan segalanya dengan benar. Ada kata-kata yang mengatakan "jangan memprovokasi anak-anak kamu menjadi marah". Ini adalah salah satu kasus di mana orang tua melakukannya sepanjang waktu.

Duduk dan rencanakan berapa banyak pakaian setiap anggota kebutuhan keluarga kamu. Sebagian besar keluarga mencuci cucian sekali seminggu atau lebih. Kamu tidak perlu 15 pasang jeans untuk setiap anak. Tiga atau empat pasang akan lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa panduan untuk membantu kamu memulainya. Seperti yang saya katakan, jangan ragu untuk menyesuaikannya sesuai yang terbaik dengan keluarga kamu. Mudah-mudahan dengan mengikuti panduan ini kamu akan dapat mengurangi kembali budget pakaian kamu.

Berapa jumlah pakaian yang benar-benar kamu butuhkan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MocopArt

0 komentar:

Posting Komentar