Jumat, 02 Oktober 2015

Cara memilih baju terbaik yang cocok dengan kepribadian kamu

Pria biasanya memiliki rentang pilihan yang sangat terbatas dalam hal busana dengan keyakinan yang umum. Namun, seperti wanita, pria juga cukup spesifik tentang cara mereka berpakaian. Tapi kadang-kadang menjadi sulit untuk memilih baju yang tepat yang akan sesuai dengan kepribadian seseorang.

Orang-orang, terutama laki-laki kadang-kadang berjuang untuk mencari tahu pakaian terbaik baginya atau pakaian yang mereka kenakan akan terlihat menarik dan juga akan sesuai dengan acara yang mereka hadiri. Jadi tidak hanya untuk wanita, tapi untuk pria sekarang juga menjadi penting untuk mengikuti tren dan fashion terbaru. Pergi berbelanja dan mengumpulkan koleksi terbaru yang akan masuk ke pasaran itu sudah menjadi tugas utama. Tapi bagaimana mereka tahu mana yang harus dibeli dan mana yang tidak. Gaya itu penting, terutama untuk orang yang sehari-hari bekerja berusaha tampil menonjol dari kerumunan orang, sehingga memilih baju yang tepat adalah tugas utama.

Bagi sebagian besar pria, baju mereka adalah senjata representasi utama mereka, itu menggambarkan kepribadian dan karakter mereka. Kemeja yang mereka pakai juga harus nyaman dan mereka harus merasa yakin memakainya.

Jadi untuk membuat pilihan yang tepat, penting untuk mengetahui tentang desain yang berbeda dan pola yang tersedia. Umumnya, kita melihat ada lima jenis utama dari kemeja, V-neck, polo T-shirt, kemeja, rompi dan leher bulat. Dalam hal pola baju yang paling umum adalah polos, bergaris dan berkerah. Kemeja ini bahkan memiliki tingkat kerumitan yang berbeda.

Aturan dasarnya adalah memilih warna yang tepat dengan pola yang tepat untuk acara yang tepat, seperti merah muda berwarna cerah tidak akan menjadi pilihan yang sempurna untuk meeting, lebih tepatnya putih atau hitam akan menjadi salah satu yang sesuaiWarna juga menampilkan suasana hati dan perasaan kamu. Jadi sebelum kamu memilih atau membeli kemeja kamu harus menentukan peringkat seberapa pentingnya acara atau orang yang akan kamu temui.

Baju polos umumnya menunjukkan kepribadian, kedewasaan dan jadi ini mungkin akan menjadi taruhan terbaik kamu untuk pertemuan yang sangat formal maupun wawancara atau konferensi. Untuk acara yanbg sedikit kurang formal, kamu dapat memilih salah satu pola seperti yang dikatakan sebelumnya, tapi pastikan untuk memilih warna yang tepat.

Kamu dapat memilih baju V-neck dan leher bulat untuk semua acara-acara informal. Pakaian ini sangat ekspresif dan dapat digunakan untuk makan siang dengan teman-teman. Pastikan untuk menggunakan beberapa warna-warna cerah. Sekarang untuk acara biasa-biasa saja atau acara seperti jalan-jalan dengan keluarga atau teman-teman, mengenakan polo t-shirt yang beraneka warna itu juga pantas.

Cara memilih baju terbaik yang cocok dengan kepribadian kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MocopArt

0 komentar:

Posting Komentar